Tips agar jilbab tetap berdiri tegak

0
117

Jilbab merupakan salah satu kewajiban seorang muslimah, di jaman modern saat ini udah banyak banget model-model hijab yang bisa kita aplikasikan untuk sehari-hari. Jilbab dengan ukuran segi empat saat ini masih menjadi favorit khalayak ramai, selain bentuknya yang simpel dan mudah digunakan, jilbab dengan gaya ini memiliki nilai elegan tersendiri. Jilbab segi empat memiliki banyak jenis bahan, kalian tinggal pilih bahan seperti apa yang cocok untuk kalian pakai sehari-hari. Tapi banyak hijabers yang mengeluh kalo penggunaan hijab segitiga ujung jilbab sering meleyot tidak berdiri tegak.

Akhir-akhir ini sedang populer sekali jilbab anti letoy dari beauty blogger ternama bernama Linda Kayhz. Sosok ibu rumah tangga ini selalu berhasil memberikan solusi bagi wanita Indonesia untuk masalah hijab Nah dari pada penasaran dengan cara Linda Kayhz, langsung saja yuk simak ulasan lengkapnya!

Pertama :

Yang harus kalian lakukan adalah cukup lipat kerudung segiempat menjadi segitiga. Kemudian bagian yang ingin dibuat tegak disemprotkan hairspray dibagian dalam.

Kedua :

Setelah hairspray disemprot di bagian dalam. Lalu dikibaskan agar sedikit kering tapi jangan sampai terlalu kering karena akan sulit dibentuk.

Ketiga:

Bentuk jilbab mu sesuai keinginanmu, kemudian kibas-kibas angin agar cepat kering.

SELAMAT MENCOBA!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here