The miracle inside my body

0
43

Assalamualaikum gaes,

Kali ini aku mau sharing tentang pengalaman super yang aku rasain seminggu yang lalu. Kehamilan memang menjadi dambaan bagi semua orang yang udah menikah dan itu merupakan salah satu impian aku. Aku menikah Desember 2018 tahun lalu, bisa dibilang masih baru. Tapi seiring berjalannya waktu satu bulan terlewati, dua bulan dan masuk ke bulan ketiga komentar-komentar super dari netijen maha benar sudah mulai mendarat di telinga ku. Agak panas sih tapi aku mencoba tetep positif.

Sampailah pada bulan Maret 2019 dimana saat itu rasa benasaranku muncul, ketika aku sudah telambat haid dua hari. Tingkat kepo ku meningkat akhirnya untuk menjawab ke kepoan dalam diriku, aku mencoba membeli tespack. Awalnya deg degan, sambil baca-baca artikel dan blog para momies yang berpengalaman. Aku mulai mencari-cari ciri-ciri kehamilan dalam tubuhku. Banyak yang ga match kalo disamaain sama diriku saat itu, tapi aku tetep mencoba positif.

Sampai akhirnya aku membeli tespack dan mencobanya pagi hari, saat itu aku emang dengan rasa ngarep dan hasilnya negatif. Rasanya sedih banget pas tau, gabisa aku bohongi. Sampe akhirnya besok pagi aku dikabari sahabatku yang menikahnya hanya beda seminggu dari ku dan dia sudah hamil. Rasanya pas tau itu aku happy banget tapi gabisa dipungkiri di lubuk hati aku ada perasaan kecewa sama diri sendiri. Banyak banget pikiran negatif muncul dan aku sempet nyalahin diri sendiri. Agak lebay sih emang, aku baru tiga bulan nikah udah ngerasa sesedih itu bagaimana dengan pasangan yang udah bertahun-tahun. Akhirnya aku mulai memotivasi diri aku lagi.

Selang satu hari, tiba-tiba suami ku bawa 10 buah tespack hadiah dari temannya. Aku awalnya ragu cuma ketawa aja, karna aku pesimis mana mungkin hamil sedangkan kemarin aku tes dua kali kalo aku negatif. Akhirnya aku dengan perasaan pasrah dan agak cuek aku tetep cek menghargai suami ku, ya walau dibenak udah berkeliaran pikiran negatif. Setelah aku tes, dan hasilnya positif. Garis 2!! Garis dua dengan warna yang cukup tebal dan jelas, aku masih tidak percaya aku tes lagi berulang-ulang dan hasilnya sama. Masya Allah, saat itu aku hanya merasakan Allah begitu baik pada setiap umatnya, Allah mengabulkan semuanya. Allah kasih semua keajaiban, MasyaAllah tak ada yang lebih penting saat itu selain bersyukur. Jadi buat temen-temen yang lagi menunggu kehamilan, saran ku adalah tetep positif sama Tuhan, tetep ikhtiar dan berusaha semampu kita, jangan lupa berdoa karena Tuhan tidak pernah terlambat memberikan segala sesuatunya dan setiap takdir manusia pasti bekerja pada waktunya masing-masing jadi jangan membandingkan dirimu dengan orang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here