Home Novel

Novel

Referensi Novel

Hampir semua ahli Parenting menyarankan dongeng sebagai salah satu sarana pengasuhan kita. Banyak penelitian yang telah membuktikan manfaat dongeng bagi perkembangan psikologis putra-putri kita. Seiring perkembangan teknologi, kegiatan mendongeng saat ini nyaris terlupakan. Padahal, banyak manfaat yang bisa didapatkan anak-anak saat mendengarkan dongeng yang dibacakan oleh orang...
Hallo gaes, belakangan ini fashion hijab di Indonesia begitu menjamur. Banyak para hijabers yang melakukan modifikasi penggunaan jilbab mereka sehingga terkesan modern dan fresh. Tentunya kalian sebagai pengguna jilbab gamau dong kalau pilihan jilbab kalian itu-itu aja setiap harinya. Walau sekarang udah banyak penjual jilbab online dan lebih praktis,...
Jilbab merupakan salah satu kewajiban seorang muslimah, di jaman modern saat ini udah banyak banget model-model hijab yang bisa kita aplikasikan untuk sehari-hari. Jilbab dengan ukuran segi empat saat ini masih menjadi favorit khalayak ramai, selain bentuknya yang simpel dan mudah digunakan, jilbab dengan gaya ini memiliki...
Taukah kalian kalo konsumsi tahu dan tempe terlalu banyak dapat menyebabkan payudara membesar. Memang terkadang memiliki payudara sehat dan besar menjadi impian banyak kaum hawa. Apalagi hal tersebut diperoleh dengan beberapa cara alami yang bisa memperbesar payudara, salah satunya dengan makan produk kedelai seperti pada tahu dan tempe. Wow...
Rasa mager sering menghampiri kita, apalagi kalo kemarinnya habis liburan panjang trus besoknya harus masuk kerja magernya minta ampuuun. Nah sering banget kan kita muter otak buat bohong, so jangan pusing lagi berikut adalah tips buat jadi bahan alasan ga masuk kerja. 1. Sakit Sakit adalah satu-satunya alasan klasik yang bisa...
Siapa sih yang ga suka sama buah apel. Buah apel merupakan salah satu buah favorite apalagi kalo temen-temen lagi diem. Buah apel merupakan menu wajib yang harus distock di rumah. Dengan ukuran yang cukup besar apalagi untuk kategori apel fuji, agaknya PR ya buat makannya kalo langsung digigit dan...
Saat ini penggunaan uang elektronik meningkat tajam. Penggunaan uang elektronikpun didukung oleh pemerintah, contohnya pembayaran keluar tol menggunakan uang elektronik. Buat temen-temen yang gapaham apa sih uang elektronik itu? Menurut penjelasan dari Bank Indonesia , uang elektronik adalah sesuatu yang diterbitkan atas dasar nilai uang yang disetor terlebih...
Comuterline adalah salah satu angkutan transportasi umum di Indonesia yang banyak digunakan masyarakat. Transportasi ini merupakan salah satu transportasi dengan biaya murah dan cepat. Berbagai kalangan menggunakan transportasi ini setap harinya untuk mempermudah mobilisasi. Menurut data dari www.krl.co.id situ resmi Comuterline Indonesia , setiap hatinya comuterline melayani...
Sepatu merupakan bagian penting wanita. Tak jarang wanita rela mengeluarkan biaya yang banyak untuk membeli sepatu impian. Ada banyak jenis sepatu wanita, salah satunya adalah wedges dan higheels. Kedua jenis sepatu ini merupakan sama sama favorit kebanyakan wanita, jenis sepatu ini juga hampir mirip, kegunaanya pun hampir sama. Namun,...
Siapa sih yang ga pengen punya bos yang baik hati dan asik. Kayanya itu idaman semua orang deh, kalo punya bos yang asik dan baik pasti bawaanya happy terus dan ke kantor pun ga jadi beban. Eits tapi beda kondisinya kalo kalian di kantor punya bos...
424FollowersFollow
517FollowersFollow

Latest Posts