Blogger amatiran yang lagi mencoba jadi blogger sungguhan dan butuh banyak dukungan plus doa biar konsisten.

Hai, gue mutiara salah satu karyawan swasta di Jakarta yang rencananya cita cita dari kecil mau masuk kuliah jurusan psikologi dan jadi psikolog tapi ga kesampean, yowis jadi karyawan biasa dan kuliah di bidang ekonomi (berusaha legowo).

Gue dulu kuliah di IPB (cinta almamater), alhamdulilah gue lulus tepat waktu tapi alhamdulilah juga gua ada nilai yg ngulang mata kuliah manajemen produksi operasi hiks. Bukan masalah ngulangnya, masalahnya ngulang biaya per sks nya mahal hahahaha.

Gue pernah kerja di salah satu stasiun tv swasta nasional di Indonesia dan sekarang kerja di BUMN, kalo disuruh pilih enakan kerja dimana. Gue akan milih kerja di rumah sambil makan kacang goreng tapi menghasilkan pundi pundi rupiah hehe. Gue suka banget baca novel, tapi ga semua novel sih gue baca, ada beberapa aspek yang gue liat kalo mau baca suatu novel. Gitu deh kira-kira temen-temen tentang diri gue, harapannya sih semoga kedepannya blog ini bisa jadi wadah yang bermanfaat buat kita semua. Aamiin.