3 Tempat beli jilbab termurah di Jakarta

0
90

Hallo gaes, belakangan ini fashion hijab di Indonesia begitu menjamur. Banyak para hijabers yang melakukan modifikasi penggunaan jilbab mereka sehingga terkesan modern dan fresh. Tentunya kalian sebagai pengguna jilbab gamau dong kalau pilihan jilbab kalian itu-itu aja setiap harinya. Walau sekarang udah banyak penjual jilbab online dan lebih praktis, tentunya rasa kepuasan dan penasaran kalian akan lebih terpenuhi ketika beli jilbab langsung ke penjual. Biasanya para hijabers yang sering memburu jilbab mereka akan mempertimbangkan bebagai aspek ketika membeli jilbab. Mereka tidak akan sembarangan ketika membeli. Salah satu yang menjadi pertimbangan para hijabers biasanya adalah kualitas bahan dan harga. Tentunya kalian gamau dong dengan harga mahal kalian mendapatkan kualitas jilbab yang ga sesuai harga begitupun sebaliknya.

Soo, berikut adalah beberapa referensi tempat untuk kalian berbelanja hijab.

1. Pasar Tanah Abang
Sudah bukan rahasia umum lagi kalau Pasar Tanah Abang menjadi sentral perniagaan di Jakarta. Banyak produk dijual di sana, termasuk fashion hijab. Bahkan readers, ada satu blok khusus lho di Pasar Tanah Abang yang menjual beragam produk hijab yaitu blok A.

Kalau soal harga jangan khawatir, kisaran harganya pun bervariasi. Kamu bisa mendapatkan harga hijab termurah di sini, mulai Rp 20 ribu saja. Apalagi kalo belinya grosir, banyak toko memberikan harga spesial. Soal jenis bahan jangan khawatir, banyak banget jenis bahan yang dijual disini.

2. Pasar Baru
Pasar Baru merupakan pusat perbelanjaan tertua di Jakarta yang telah beridri sejak tahun 1820. Bangunan ini dibangun dengan bangunan bergaya campuran dari China dan Eropa.
Lokasi yang strategis di sentra perdagangan Blok M, hanya 10 menit dari Kawasan Senayan dan Kemang, menjadikan Blok M Square sangat mudah diakses dari seluruh penjuru wilayah Jakarta. Berada tepat disamping Pusat Transit Terminal Bis Blok M dengan 52 jurusan ke seluruh Jabodetabek

Harga jilbab disinipun sangat murah tidak jauh beda dari harga di tanah abang, kira-kira sekitar Rp. 25.000-30.000, tapi kekurangannya jenis bahan yang dijual terbatas.

3. Thamrin City
Destinasi ketiga berbelanja hijab murah adalah Thamrin City. Sama seperti Tanah Abang, Thamrin City menjual produk hijab termurah mulai dari Rp 20 ribu saja. Murah kan ? Banyak tren hijab terbaru yang dijual di sini, keunggulannya di Thamrin City tempatnyapun sejuk, ya seperti ITC versi merakyatlah.

Selain itu Thamrin City berbentuk mall dengan suasana yang lebih nyaman. Lokasinya tak jauh dari Pasar Tanah Abang, yaitu berada di kawasan jalan Thamrin, tepatnya di belakang Grand Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here